Sabtu, 05 November 2011

Mahalnya Nilai Persahabatan

Persahabatan !
ya.. siapa yang tak tau kata itu?
Sungguh beruntung dan bahagianya orang-orang yang bisa menikmati indahnya persahabatan.
Alhamdulillah banget ya aku bisa merasakan indahnya persahabatan :)
Terimakasih ya ALLAH, Kau berikan dan dekatkan  aku dengan sahabat-sahabatku yang luar biasa selama ini.....
Walaupun sekarang raga tak bisa selalu bertemu dan bersama, tapi mereka selalu bisa menemani aku di saat apapun dan dimana pun,

AWWALIA DYAH AYU SUSANTI
saudara sepupu sekaligus sahabatku dari balita sampe segede ini..hehe
apa yang dia gak tau dari aku? gak ada. Dia tau semua hal tentang aku..
Dia memang lebih tua 3tahun dari aku, tapi justru itu nilai plusnya. Dia selalu bisa nasehatin dan ngasih saran masukan ke aku. Dia juga sering cerita-cerita soal sesuatu yang gak biasa tapi benar-benar nyata,,
Walaupun kita gak pernah sekali pun tinggal satu kota tapi dia selalu ada di saat aku butuh sesuatu, hehe
Mungkin akan menghabiskan waktu berhari-hari kalo aku cerita soal semuanya tentang aku sama mbak Awank (panggilan dari orok) hahaaa :))

DYAH AYU PRASETYANINGTYAS
sahabatku yang satu ini rada aneh, hobinya galau.. hehe piisss :)
dia pinter banget bikin kata-kata mutiara dan sesuatu yang puitis, yaiya lah yaa makanya dia masuk di Pend. Bahasa Indonesia UNNES :)
selalu ada aja hal aneh dan konyol yang kami lakukan..hehe
kami ketemu dan dekat karena suatu organisasi yang kami ikuti sewaktu SMA dulu ----> SASMA DWI PALA
awalnya menderita banget rasanya menjalani pendidikan di organisasi itu, tapi sekarang kami malah merasa bangga dan selalu kangen dengan semua hal yang kami lakukan dulu sewaktu aktif di organisasi itu dan sekarang kerasa banget manfaatnya..
i miss everything about us in SDP :*

WENDRA MEILINA PUTRI HASTANINGTYAS
panjang banget ya namanya? hehe
tapi cukup dipanggil Tyas :)
ini dia sahabatku yang paling unyuuuuuuu, hehe :p
boleh kali ya aku sebut miss cinta, hehe
secara ya dia cantik, manis, dan imut-imut (hahaha) jadi banyak yang suka gitu yaaa
dulu sering banget ya kita beli/pake sesuatu yang kembaran gitu, udah kaya anak panti..hehe
tapi sekarang dia udah di asrama, jadi jarang main bareng lagi deh :(
calon perawat lhooo, keren gak tuh.. semangat bu perawat !!!!!! :)

INDAH CAHYA SARI
hmmmmm ini nih sahabatku yang kuliahnya paling jauh..SURABAYA boooo' -__-
tapi salut banget deh sama nih orang..
dia nurut banget sama bapak ibunya (tapi bukan berarti aku enggak lhooh ya,hehe)
dia sosok bu ketua di organisasi yang kami ikuti dulu, yeeeaaahhh SASMA DWI PALA :)
apa yang paling aku inget dari Indah? ya ! ketawanya ! kaya mak lampir deh (maap maap lhooh ya. hehe)
kangeenn banget ndah, udah beberapa bulan gak ketemu kamuuuuuuuuuu

HESTI AYU PURWANTI
hhhiiiiiaaaaaaakkkkk !!! nih cewek paling macho yang pernah aku temui..hehehe
kuliah aja milih yang jauh-jauh sampe purwokerto.. hmm -__-
inget banget kalo lagi muncak sama dia, serasa muncak sama bodyguard..heheheeee
orang yang satu ini bisa makan apa aja dan hidup dimana saja, namanya juga petualang sejatii :D

PUTRI ELENA ASHARI
sebenernya cewek ini hampir macho kaya hesti, tapi dia masih ada sisi feminimnya..hehe
sahabatku yang satu ini energik banget.
pokoknya gigih dan pantang menyerah untuk dapetin apa yang dia mauu, salut banget deh pokoknya :)
Jiwanya pemimpin banget, buktinya dia pernah jadi Ketua Umum Paskibra di SMAku dulu, dia juga pernah jadi Ketua Kelas di kelas kami dulu..kereeenn gak tuh :)
calon arsitek nih :)
jadi inget beberapa waktu lalu sempet liat elen gambar-gambar&ukur-ukur pos satpam SMA, semangat ya bu arsitek :)

NOVIA TRI TRESNANI PUTRI
cukup dipanggil tiitis ajaaahh :p
hobi kita apa tis? belanja dan makan ! hahaaaa :D
udah berapa kali kita belanja dan wisata kuliner tis? gak kehitung...hahaaa
tapi jangan pikir kita belanja di tempat yang elit yaaa, kita selalu menomorsatukan yang murah dan terjangkau..hahahaaaaa
tapi sekarang udah jarang banget, bahkan mungkin gak pernah lagi kali ya, soalnya titis udah kuliah di purwokerto (btw kok bisa samaan sama hesti ya, hehe)
calon bu bidan lhooh inii :)

BULAN GRAHANI PUTRI
si gembul yang satu ini ngefans berat sama mas Afgansyah Reza :)
kita udah berapa kali bul nonton konsernya Afgan? 3x ! yeeaaahhh 3x !
tapi kita belum pernah bisa foto/ngobrol bareng sama Afgan (ngareep banget,hehe)
bulan kuliahnya sama persis sama dyah,  sekelas malah, hehe
ya dia juga calon bu guru di Pend. Bahasa Indonesia UNNES :)
satu lagi yang aku inget dari bulan, pinter banget kalo nawar di pasar, jadi kalo mau belanja di pasar ajak bulan aja.. hehehee :p

ANISSA RAHMAWATI
miss lebay yang satu ini selaluuuuu saja lebay (yaiyalaah yaa namanya juga miss lebay) hehe pisss :)
konyol banget kalo liat tingkah lakunya dia, aneh ! :D
kadang lugu juga sih, tapi kadang nyebelin juga soalnya kadang rada lemot..heheee piiiisss lagi :)
aku sama lebay satu Universitas lhooh, tapi beda fakultas ...

ANA KRISTIANA
anak kecil ini suaranya kagaaaa nahan..
kenceeeeeeeeeeeng banget >,<
tapi kecil-kecil cabe rawit lhoo, cerdas nih anak (jangan GR lhoo nak)
sekarang dia yang sering bareng aku soalnya selain satu fakultas kita juga sekelas..hahahaaaa :D
ada aja hal yang bikin kita ketawa ngakak setiap hari..
apalagi kalo ngomongin itu tuhh..hmm..... heheheeee :D

trus ada juga sahabat-sahabatku dari TK
SITI RAHMAWATI
ARIN NISRINA HAYYU
DYAN ANGGARA DEWI
WULAN SUCI RASANJANI
mereka sahabatku dari anak-anak sampe remaja sampe dewasa dan sampai kapanpun deh..hehe


hmmmm sebenernya masih banyak yang pengen aku bahas, tapi sementara ini dulu deh :)
Kangen banget aku sama masa-masa indah sama kalian duluuuu
ini nih yang bikin aku kangen banget sama kalian :

aku sama mbak Awank
bulan, indah, dyah, aku
aku sama tyas

dyah, aku, hesti
aku, elen, titis
aku sama ana
aku sama nisa

arin, rahma, aku

itu lah yang bikin nilai persahabatan itu sangat mahal bahkan tak ternilai, karena mereka, hidup kita menjadi berwarna :)
pokoknya SEMANGAT untuk sahabat-sahabatku..
SUKSES untuk kita semuaaa !
KEEP OUR EVERLASTING FRIENDSHIP :)

2 komentar:

  1. caciiing aku terharuuu sumpaaah -elen-

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak nyangka dulu aku pernah posting hal lebay seperti ini :D kangeeeeen.

      Hapus