Jumat, 11 November 2011

What's special today?

Hari ini........
tepat tanggal 11 November 2011 ---> 11.11.11
Banyak banget yang mengelu-elukan hari ini, seakan-akan semuanya ingin melakukan atau mengalami sesuatu yang spesial pada hari ini..
Emang sih, angka cantik, tapi apalah arti sederet angka kalau kita tidak bisa memaknainya dengan baik?

Tapi kali ini aku pengen cerita sesuatu yang aku alami, gak spesial sih, cuma pengen cerita aja..hheheee
Hari ini, hari terakhir UTS di semester 1. Alhamdulillah lumayan lancar, walopun jawabnya rada asal-asalan..hehe
Semoga pak dosennya baik hati kasih nilai :)
Abis UTS aku sama temen-temen : Ana Kristiana, Dian Ika Pratiwi, Berta Elvionita, Vica Nurani, Maulida Azkiya; cari makan soalnya perut udah konser mulu dari tadi..
Tapi gimana yah namanya perempuan, apa-apa ada aja yang bikin rempong -_-
mau makan aja musyawarahnya udah kaya musyawarah nasional, lamaaaa bgt -_-
akhirnya kita memutuskan untuk makan bakso di *tiiittttt* (dilarang menyebut merk, hehe)
disini nih aslinya temen-temen mulai keliatan..
si Ana yang anaknya kecil&kagaa nahan suaranya itu bukannya makan bakso malah makan cabe. gimana enggak? satu mangkok bakso sambelnya 6sendok lebih -_- padahal aku yang 2sendok kurang aja pedesnya udah kaya ditabok sendal..
si Berta dari luar Jawa yang katanya orang luar Jawa itu suka pedes, eh malah kaya minum wedang kecap. Satu mangkok bakso kuahnya iteeemm banget, kalo di logika udah pasti manis kan rasanya? eh dia bilang itu udah pedes soalnya udah ada cabenya.. hmmm pliss bee -__-
Kalo aku sama temen-temen selain mereka berdua sih wajar-wajar aja :D, tapi mungkin gak wajarnya abis makan kita bukannya kenyang tapi malah masih pengen cari jajan..hehe maklum hasrat selama UTS yang tertunda :p
selesai makan kita gak langsung pulang, kita main-main dulu di kosnya Berta, soalnya sorean dikit ada pertandingan persahabatan Statistika 2011..
di kos Berta ngapain? ya. jajan dan ngrumpi..hehe (astaghfirullah) ..ngrumpinya gak yang bukan-bukan lhooo :p jangan nefthink ya :)
Akhirnya pertandingan persahabatan pun dimulai, Statistika A dan Statistika B berkumpul, berbaur jadi satu.
Siapapun yang menang sebenernya gak masalah, toh Statistika ada SATU :)
Di lapangan itu, aku sama Ana ngobrol sama mbak Endah yang ternyata keponakannya Bu Zubaidah, guruku tercinta di SMA .. ternyata dunia tak selebar daun kelor yah..hehe, jadi kangen sama Bu Zube :)

Hari pun semakin sore, & aku sama Ana harus cepet-cepet pulang soalnya rumah kita emang jauh banget dari daerah kampus..
Sampe rumah, magrib. bersih-bersih, solat, langsung makan :)
si ibu cerita kalo hari ini banyak banget yang nikahan. emang iya sih hari ini banyak banget yang nikahan.
Gak cuma artis-artis, tapi orang-orang yang aku kenal pun iya.
di tipi pun diberitakan kalo hari ini ada ribuan pemuda yang menikah di Indonesia dan di seluruh penjuru dunia, mungkin lebih dari ribuan kali ya..heheee
Gak cuma soal nikahan lhoo,
orang ngelahirin juga pada pengennya hari iniiiii..
ibuku yang notabene kerja di bidang kesehatan melaporkan bahwa hari ini banyak ibu-ibu yang ingin melahirkan bayinya, pastinya dengan operasi sesar lah ya, yang jatahnya ngelahirin beberapa hari lagi minta dimajuin hari ini, dan yang lebih parahnya lagi, yang jatahnya ngelahirin beberapa hari lalu minta ngelahirinnya diundur sampe hari ini (gileeee gak kasian sama anaknya tuh, untung gak brojol duluan, hihihiiii)

btw hari ini juga pembukaan SEA GAMES ke-26 di Indonesia (Jakarta dan Palembang) yang gak kalah serunya.. pembukaannya keren banget :) Semoga selain menjadi tuan rumah, Indonesia bisa menang di berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan .. pray for Indonesia ! amiin :)

hhmmmmmmm luar biasa banget ya fenomenalnya hari ini..
Sebenernya semua hari dan semua tanggal itu baik&sama aja, tergantung bagaimana kita menyikapi dan memanfaatkannya..
Tapi kalo pengen pake hari dengan tanggal cantik kaya hari ini untuk acara-acara spesial gak ada salahnya juga sih, syah syah aja....
Cuma jangan terlalu memaksakan jugaa..
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar