Selasa, 06 Desember 2011

uji K

Mungkin dalam ilmu statistik yang selama ini aku kenal ada uji Z, uji T, uji F, dll. Tapi belum ada kan uji K?
HAHAHAA uji K -----> uji Kesabaran :))

hmmmmmhhhh hari ini bener-bener unpredictable....
hari ini tanggal 5 Desember 2011, 9 Muharram, hari yang disunnahkan untuk berpuasa...
Siapa yang mau melewatkan hari ini begitu saja tanpa menunaikan sunnah-Nya?
Alhamdulillah aku dikasih kesempatan buat melaksanakan sunnah-Nya hari ini.. Alhamdulillah.....

Hampir seharian berkutat dengan soal-soal bikin aku gak inget kalo lagi puasa...
perjalanan menuju kampus siang-siang yang mendung dan gerimis-gerimis berjatuhan,
sampe kampus langsung menuju kelas di lantai 3 (lumayan buat olahraga siang-siang)..
belum tuntas mengatur nafas, Bu Yuci, dosen kalkulus masuk langsung ngasih instruksi buat ngumpulin tugas (alhamdulillah udah kelar tugasku) :)
tapi tiba-tiba ibu kalkulus yang baik hati ngasih kuis mendadak :(
walaupun open book tapi tetep tekanan batin gitu buk #eh lebay, materinyaaaa itu lhooo....bikin telerrrr -___-
tapi yasudahlah demi nilai, cita-cita, dan masa depanku yang cerah  #ketinggian ..heheheee :)

Setelah kuis, Bu Yuci melanjutkan materi selanjutnya...
sebelumnya maap maap ya buk saya duakan dengan tugas Medstat..heheee
tapi sedikit-sedikit saya dengarkan kok buk :)
pukul 15.00 akhirnya makul kalkulus hari ini selesai juga, hehe

Setelah itu break sejenak untuk solat ashar di musola, turun ke lantai 1..
udah...
trs naik lagi ke lantai 3..
mantaaabb banget deh hidup ini rasanya ...
Akhirnya makul Medstat dimulai dan diakhiri (lhooh kok cepet banget? iya, disingkat aja soalnya ngantuk banget pas Medstat jadi gak tau harus cerita apa) hehe..

pukul 18.00 adzan magrib berkumandang, Alhamdulillah gak kerasa banget waktu buka puasa telah tiba :)
hmmmm tapi lupa bawa air minum, padahal baru aja keluar dari wilayah kampus..
Akhirnya aku ditemani oleh Maulida Azkiya (red: goon) cari angkringan buat beli teh anget (pesennya sih teh anget, dapetnya teh panas)...
Abis itu nganter Maulida Azkiya ke warteg deket kosnya, dan setelah itu kami berpisah, dan aku melanjutkan perjalanan pulang....lewat segar bencah... hmmmm
malem-malem gini gak ada lampu jalan sama sekali kecuali lampu kendaraan yang lewat...
turunan demi turunan aku lewati sampai pada turunan terakhir gak tau kenapa motorku gak bisa di gas lagi, alias tanda-tanda mau berhenti :(
yaappp beneer banget.... motorku.mogok.
pas banget motorku mogok, di saat itu juga aku tengok kanan kiri depan belakang gak ada satu motorpun yang lewat, sama sekali gak ada siapa-siapa.. gimana sih rasanya? bayangin sendiri deh :(
was-was juga kalo ada kuntilanak ato genderuwo yang lagi jalan-jalan, mrinding banget sumpah !!!
dengan segenap keberanian dan sisa-sisa tenaga aku menaiki motorku dan menggiringnya ke pom bensin beberapa meter dari TKP (untung ada pom bensin)...
bingung mau minta tolong siapa akhirnya aku berinisiatif telpon Ana Kristiana yang aku pikir masih di kos Berta Elvionita yang masih di daerah kampus dan ternyata dia udah jauh di depanku hampir setengah perjalanan menuju rumahnya, tapi untungnya dia mau balik arah.. sebenernya gak enak banget sih sama Ana tapi aku gak bisa banyak omong lagi soalnya pulsa juga udah limited banget...parah..
terimakasih banyak Ana Kristiana (red: boots) :)

aku cuma bisa sms orang rumah (itu juga karena dapet bonusan sms aja), adekku bilang mungkin bensinnya abis, tapi aku liat bensinnya masih lumayan cukup kalo untuk pulang ke rumah, yaaa walopun udah hampir mendekati huruf 'E', tapi aku yakin ini bukan masalah bensin soalnya emang menurutku masih sangat cukup, trus adekku bilang lagi mungkin ada masalah sama businya, lhaaaaaaahh aku mana ngerti begituan? Busi dimana tempatnya ajaaaa aku gaaaak tau.. heheee

akhirnya aku sama Ana solat dulu di pom bensin itu, terus Ana bilang kalo di depan pom bensin itu ada bengkel (gak yakin sih sebenere kalo masih buka soalnya emang biasanya jarang buka)..tapiii alhamdulillah bengkelnya masih buka...
setelah solat aku sama Ana ke bengkel itu bawa motorku..
ohya sebelumnya aku udah ngasih tau orang rumah kalo motorku mogok di segar bencah, dan katanya bapak mau ke segar bencah...
tapi karena aku pikir dan berkat saran Ana rumahku jauh banget dari segar bencah, makanya motorku dimasukin bengkel aja dulu daripada bengkelnya tutup nanti malah gak sembuh-sembuh motorku..
akhirnya tak selang beberapa lama motorku telah sembuh dan bapakku baru datang...
hmmm jadi gak enak sama bapak :(
tapi gakpapa deng bisa bayari biaya bengkelnya...jadi gak keluar duit deh..heeheee

Akhirnya kami pulang dengan daya tak lebih dari 7%...............hmmmmmhhh cappeekk banget rasanya......
Tapiiii sesuatu banget.. soalnya....ada hal positif yang sangat berharga yang aku dapat dari peristiwa ini..
tapi maaf terlalu privasi..hehe
Demikian perjalanan hari ini...
sekali lagi terimakasih untuk Ana Kristiana dan Bapakku tercinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar